Ibu sehat Indonesia, Ibu dan Anak, Cantik dan Gaya, Karir, Relationship, Bugar dan Sehat, Dapur, Wirausaha, Obat dan Vitamin

4 Cara Agar Cepat Hamil

· · 0 comments

Bagi pasangan suami istri apa lagi yang baru menikah mendapatkan kerturunan atau kehamilan merupakan hal yang sangat dinanti-nantikan. Kehadiran sang buah hati akan memperlangkap kebahagian.

4 Cara Agar Cepat Hamil
Namun kadang ada kalanya harapan itu sirna karan apa yang diharapkan tidak kunjung datang. Setiap kali melakukan test pack hasil selalu negatif. Rasa sedih, stres, putus asa selalau menghantui pasangan suami istri yang telah mananti kedatangan sang buah hati.

Berikut beberapa cara agar cepat hamil yang dapat Anda lakukan

  1. Ketahui masa subur Anda.
    Bagi pasangan suami istri yang ingin segera mendapatkan buah hati (cepat hamil) mengetahui masa subur istri merupakan hal yang sangat penting. Karena hubungan seks yang dilakukan pada masa subur adalah penentu kehamilan yang utama.
  2. Gunakan posisi berhubungan yang tepat.
    Posisi berhubungan juga sangat berpengaruh dlam kehamilan
    Salah satunya posisi berhubngan missionari yang merupakan posisi standar dalam berhubungan.
  3. Terapkan pola hidup sehat
    Pola hidup sehat merupakan syarat wajib bila Anda ingin cepat hamil. Seperti menghindari stres,menjaga berat beadan, Asupan nutrisi harus selalu terjaga, tidak mengkomsumsi Alkohol, dan tidak merokok
  4. Hubungan seks sebelum ovulasi
    Melakukan hubungan seks sebelum ovulasi. Sperma bisa berkembang di uterus dan di tuba falopi selama dua hingga tiga hari. Tetapi telur hanya bisa bertahan 12 jam hingga sehari setelah dilepaskan. Berhubungan seks sebelum ovulasi sangat memperbesar kesempatan bertemunya sperma dengan ovulasi.

0 comments:

Post a Comment